Sabtu, 08 Oktober 2011

Pembuatan acc twitter 9-E

kelas 9-E buat acc di twitter udah lama di buatnya acc twitnya : @9Egghead ..aneh ya namanya Egghead? egghead adalah orang pandai dan cerdas ,menurut orang yang gatau pasti kepala telur =)) .. kenapa bisa artinya begitu? coba translate deh egghead (tanpa spasi seperti ini egg head). pertama di publish acc twit ini gara2 di kelas kan beberapa ada yang pke bb tuh kan klo yg pke bb biasanya demam twitter nih ..kaya gue XD . yang buat acc adalah gue yg ngusulin sih beberapa orang soalnya tmn2 9e pada jarang buka twitter or ga punya. gua coba nyari di kamus b.ing ke indo yg nyarinya yg E udh gua cari-cari ternyata liah egghead *perasaan didalam hati gue egghead tuh kepala telur tpi napa ini artinya orang pandai dan cerdas* sangat menganehkan tapi nyata..haha


nah pertama gua biki foto 9e adalah :

nah backgroundnya gini *masih pemula jadi aga jelek :
 
nah kan udh jadi tuh ava twit 9e sama background kan sering2 ngetwit di acc 9e ini .. nah udh klama2an mulai bosen sama ava ini ,dan jadilah gua bikin ava baru 9e :

udah berapa bulan ga di ganti ganti .. nah kmrin tuh gua ngmng ke tmn gua "ganti yu ah ava 9e" kta tmn gue oke aja bosen liatnya ..
nah inilah terakhir ava 9e:

dan ini background nya yg udh di edit dikit *tapi masih jelek sih menurut gua tapi gimana lagi bosen bikin laginya XD:

0 komentar:

Posting Komentar