Jumat, 10 Desember 2010

My Best Friend

 Seperti biasa
Diary Kocak (My Best Friend)
My Best Friend pertama waktu dulu ada Angga anggara putra / doni dari SD - SMP sama trs ..
best friend waktu di SD Zaka , Ivan , Andika , Saiful . klo paling best friend si Zaka saya setring ke rumahnya suka maen PS / komputer .klo si Ivan ma Andika waktu masih kecil suka maen Momobilan lah da keneh leutik .klo si saiful pas kls 6 SD pling favorit pas di sekolah Momotoran .si saiful mah sok ngebut naik motor teh tpi rme pkoknya mah .

pas kenaikan kelas mo ke kelas 7 (kls 1 SMP)
my best friend paling banyak ke SMPN 45 trs ada yg di SMPN 7
klo saya ma doni mah ke SMPN 4 .waktu itu saya teh pngn pisan ke SMPN 4 .tpi sendiri di SMPN 4 teh .trs saya nanya ke si doni :
Egi :"don...!!kmu mau SMP dimna??"
Doni : "gg tau ey gi.kayanya mah di SMPN 45."
trs saya ngebujuk doni biar iktan kya saya ke SMPN 4
Egi :''don..!!udh aja ikt ke egi ke SMPN 4 aja?!"
Doni :"gg tau ath.kayanya mah gg akah gi."
Egi :"ouh..!!knpa gg mau don??.da SMPN 4 kan bagus claster 2 lagi?!"
Doni :"iya sih bagus tpi ey kan di sna mah claster 2 .tkt ke D.O kan d sna mah banyak yg pinter".!!"
Egi :"biarin weh don..da ada saya .,saya juga kurang pinter"
Doni :"gg tau ath..nnti wehlah omongin ke guru kita"
Egi :"ouh..!!oke ga apa" .."
trs pas waktu di sklh doni nanya ke guru
Doni :"bu..klo kta ibu SMPN 4 teh bagus??"
Guru :"ouh..klo itu mah bgs .emang knpa gt??"
Doni :"gg bu.. saya teh bingung mau ke SMP mna?! .trs kta egi ke SMPN 4 aja biar sklhnya brng"
Guru :"udh aja kaya egi ke SMPN 4 aja."
akhirnya doni mau ke SMPN 4 .
Doni :"gi..yaudahlah saya juga iktan kaya egi"
Egi :"ouh!!...yes ada tmn ey"

To Be Continues
nnti oke ke part 2 nya

0 komentar:

Posting Komentar